Gary Neville Mendukung Penuh Rencana Manchester United Boyong Nemanja Matic

Posted on

MANCHESTER – Mantan kapten Manchester United, Garu Neville, mendukung penuh rencana Setan Merah memboyong Nemanja Matic dari Chelsea di musim panas ini, Menurut sang mantan fullback, Man United saat ini memang membutuhkan gelandang jangkar.

Matic dikaitkan dengan Man United di bursa transfer musim panas ini, di mana Jose Mourinho kabarnya ingin bereuni dengan sang mantan anak asuh di Old Trafford.

Namun, belakangan kabar ini menguap, dengan Chelsea diyakini enggan melepas jangkar Timnas Serbia berusia 28 tahun itu ke klub rival. Ya, apalagi setelah Man United membajak target transfer The Blues di musim panas ini, yakni Romelu Lukaku.

Neville sendiri meyakini Matic bisa jadi suksesor jangka panjang bagi Michael Carrick di Manchester United jika Setan Merah berhasil memboyongnya.

“Saya pikir Man United butuh seorang gelandang jangkar. Posisi ini harus jadu target mereka di bursa transfer musim panas ini,” ucap Neville yang kini aktif sebagai pandit, kepada Sky Sports.

“Michael Carrick masih punya sisa kontrak semusim lagi, namun dia jelas tidak bisa bermain setiap pekan di musim 2017-2018. Jadi, mereka butuh pemain yang bisa main dan melakukan peran yang sama. Saya kira Matic bisa melakukan hal itu,” jelasnya.

“Morgan Schneiderlin sudah dilepas (pada musim dingin 2017) dan Bastian Schweinsteiger tidak mendapatkan kesempatan. Jadi, saya rasa pantas kalau Man United memprioritaskan untuk memboyong pemain jangkar dan saya pikir Matic akan jadi pembelian yang sangat bagus,” tukas Neville.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *