Gencar Diburu Arsenal, Aulas: Kami Tidak Akan Melepas Lacazette Sebelum Mendapatkan Penggantinya

Posted on

Alexandre Lacazette (Foto:Skysport)

LYON – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, menegaskan Alexandre Lacazette, tidak akan diizinkan meninggalkan Lyon sebelum klub berhasil menemukan penggantinya untuk memulai kompetisi Ligue 1 musim 2017-2018.

Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut diperkirakan bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, pengadilan arbitrase untuk olahraga telah menangguhkan hukuman transfer klub hingga Januari 2018.

Arsenal menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Lacazette. Sebelumnya The Gunners –julukan Arsenal- sempat gagal mendatangkan sang pemain musim lalu. Namun, kini mereka siap menghabiskan 50 juta pounds atau setara Rp854 miliar untuk memboyong Lacazette menuju Emirates Stadium.

“Posisi kami adalah selama kami belum mendapatkan pengganti Lacazette, maka kami akan menahannya. Dia menyatakan keinginan untuk pergi, dan dia diberikan kesepakatan untuk pergi ke klub impiannya, namun hal tersebut sepertinya tak kunjung terjadi,” ucap Aulas, melansir dari Sportsmole, Kamis (29/6/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *