Genggam Posisi Runner Up Liga Inggris 2016-2017, Ini Dia Komentar Pelatih Spurs

Posted on

LONDON – Warga Tottenham tengah merayakan momen bahagia jelang berakhirnya gelaran Liga Inggris musim 2016-2017. Bagaimana tidak, Tottenham Hotspur berhasil meraih rapor emas dengan berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris musim ini. Tampil di divisi tertinggi sepakbola Negeri Ratu Elizabeth itu, Tottenham membuat rekor finis terbaik sejak musim 1962-1963.

Mauricio Pochettino, pelatih Spurs –julukan lain Tottenham– mengaku bangga dengan raihan timnya. Pelatih asal Argentina itu mengatakan ada banyak hal yang bisa dibanggakan oleh tim yang bermarkas di Stadion White Hart Lane itu.

“Menjadi tim yang finis di urutan kedua adalah hasil yang fantastis bagi Tottenham Hotspur. Kami berhasil mengoleksi 80 poin dan tidak terkalahkan selama tampil di White Hart Lane,” seru Pochettino, seperti dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur, Selasa (16/5/2017).

Tak hanya dibuat semringah dengan hasil Liga Inggris musim ini,  Pochettino mengatakan dirinya pun senang dengan dukungan penuh yang tak henti-hentinya diberikan oleh para penggemar Tottenham. Sang pelatih pun memberikan komentar terakhirnya dengan penuh haru.

Fans disini sungguh fantastis. Di setiap musim, energi dan atmosfer yang diberikan selalu luar biasa. Penggemar Tottenham membantu kami menjadi sebagai tim yang tidak terkalahkan. Kami berhasil mencatat sejarah baru di White Hart Lane,” tandas Pochettino bangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *