Gol Ajaib Messi Bikin Fans di Jepang Tersihir

Posted on

Gol Ajaib Messi Bikin Fans di Jepang Tersihir Penyerang Barcelona Lionel Messi membuat kesan pertama yang sangat memukau saat latihan di Nippatsu Mitsuzawa Stadium, Yokohama, Senin (14/12/2015). Beraksi di depan sejumlah fans, Messi membuat tendangan brilian dari jarak sekitar 50 meter untuk menembus gawang kecil yang biasa digunakan untuk berlatih.

Pemilik nomor punggung 10 di Barcelona itu mengeluarkan sihirnya di depan fans sekitar 10 jam setelah mendarat di Narita International Airport, Senin (14/12/2015). Berada di tengah lapangan, dengan kaki kirinya pemain kelahiran Rosario, Argentina, 24 Juni 1987, itu melepaskan tembakan terarah dan presisi ke gawang kecil di sisi kanan.

Sempat memantul ke tanah beberapa kali, lalu bola bergulir dan masuk! Tak pelak, sejumlah suporter yang menyaksikan latihan pertama Barcelona jelang laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2015 menghadapi Guangzhou Evergrande, Kamis (17/12/2015), memberi aplaus dan sorakan luar biasa. Rekan Messi di lapangan pun memberi tepuk tangan untuknya.

Barcelona berada di Jepang untuk tampil di Piala Dunia Antarklub 2015, mewakili Eropa. Sang juara Liga Champions 2014/2015 itu langsung mendapat tiket semifinal dan akan menghadapi wakil Asia Guangzhou Evergrande yang lolos ke semifinal seusai mengalahkan wakil (Concacaf) Club America 2-1, Minggu (13/12/2105).

Laga semifinal digelar di International Stadium Yokohama, Kamis (17/12/2105). Jika Barcelona lolos, maka akan menghadapi pemenang antara Sanfrecce Hiroshima vs River Plate yang digelar di Nagai Stadium, Osaka, Rabu (16/12/2105).

“Ini tahun yang mengesankan dan sejujurnya memotivasi saya untuk memperjuangkan lebih banyak trofi. Kami paham, apa arti Piala Dunia Antarklub bagi kami. Turnamen ini akan menjadi warisan tak terhapuskan dalam sejarah klub. Ini sangat penting,” kata Messi kepada laman resmi FIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *