Gol Ronaldo ke Gawang Roma Jadi Gol Terbaik UCL 2015-16

Posted on

BigTVSport.com – Gol Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid lawan AS Roma di leg kedua babak 16 besar jadi gol terbaik Liga Champions musim 2015-16.

Musim ini, superstar asal Portugal tersebut tampil menawan seperti biasanya, seperti musim-musim sebelumnya. Ia tetap jadi predator haus gol. Di La Liga ia mencetak 35 gol dari 36 pertandingan.

Sementara itu di Liga Champions, ia sukses menjadi top skorer dengan torehan 16 gol. Dan dari laporan yang dilansir oleh situs resmi Los Blancos, salah satu golnya di ajang tersebut ternyata terpilih jadi gol terbaik musim ini. Gol tersebut dicetak Ronaldo kala bersua dengan Roma di leg kedua babak 16 besar.

Gol tersebut terpilih jadi gol terbaik musim ini setelah mendapatkan suara terbanyak dari poling yang diadakan oleh situs resmi UEFA. Pemain berusia 31 tahun itu berhasil mendapatkan 36 persen suara.

Di pertandingan tersebut Madrid menang dengan skor 2-0. Hasil itu melengkapi kemenangan dengan skor yang juga sama yakni 0-2 kala bermain di Italia di leg pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *