Goran Ljubojevic menunggu kabar dari Sriwijaya FC

Posted on

bigtvsport.com – Striker Sriwijaya FC Goran Ljubojevic masih menunggu kepastian masa depannya bersama Laskar Wong Kito paska diakhirinya Indonesia Super League ISL 2015 akibat kisruh PSSI dengan kementerian pemuda dan olahraga Kemenpora.

Pemain kelahiran Osijek, Kroasia, itu saat ini berada di kampung halamannya paska manajemen Sriwijaya FC memutuskan meliburkan pemain tanpa batas waktu, karena kompetisi telah diakhiri.Kendati demikian, Ljubojevic mengaku terus memantau perkembangan sepakbola Indonesia. Penyerang berusia 32 tahun ini pun tetap berharap ISL bisa dilanjutkan.

“Saya tetap latihan di klub kampung halaman (FC Osijek). Tapi bagaimana dengan kompetisi di Indonesia? Sekarang saya hanya bisa latihan, dan latihan. Tapi saya terus memantau, dan menunggu kabar dari manajemen SFC,” jelas Ljubojevic.

Ljubojevic juga menceritakan kegiatannya selama berada di kampung halaman. Menurutnya, bermain dan latihan di FC Osijek hanya sekadar mengisi kekosongan waktu. Ia merasa ada kepuasan tersendiri mengikuti latihan bersama klub yang membesarkan namanya.

“Di sini (FC Osijek) tempat saya mengawali karir profesional, dan klub yang membesarkan nama saya. Jadi selama kompetisi di Indonesia belum berjalan, saya terus berlatih di sini,” ungkap mantan striker klub S-League Balestier Khalsa itu. gk-55

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *