Griezmann: Gabung MU? Mungkin Saja

Posted on
Griezmann: Gabung MU? Mungkin Saja Foto: Laurence Griffiths/Getty Images

Paris – Spekulasi masa depan Antoine Griezmann memasuki babak baru. Untuk pertama kalinya, Griezmann, mengakui dirinya bisa saja akan bergabung Manchester United.

Striker Atletico Madrid ini diyakini menjadi target utama MU di musim panas. MU kepincut dengan Griezmann, yang konsisten menyumbangkan paling tidak 25 gol dalam tiga musim belakangan.

Selama ini Griezmann memilih menjauhkan diri dari rumor yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Manchester. Namun, dalam wawancaranya dengan sebuah acara televisi Prancis, Quitoden, pesepakbola 26 tahun ini mulai terbuka.

“Kurasa aku akan memutuskan [masa depan] dalam dua pekan ke depan,” ungkap penyerang internasional Prancis ini, yang dilansir BBC Sport.

Saat ditanya apakah MU mungkin akan menjadi klub barunya, Griezmann menjawab: “Mungkin, mungkin.” Ketika ditanya peluang dia bergabung dalam skala satu hingga 10, Griezmann menambahkan: “enam.”

Si pembawa acara kemudian merespons: “Ini pertama kalinya Anda mengatakan hal ini. Griezmann menjawab “ini yang pertama.”

Belum diketahui apakah potensi kepindahan Griezmann akan bergantung pada hasil MU di final Liga Europa. Namun, di acara yang sama Griezmann juga menyatakan bahwa ada peluang 7 dari 10 bagi dia untuk tetap bertahan di Atletico.

Griezmann tercatat masih memiliki ikatan kontrak dengan Los Rojiblancos sampai 2021. Di dalamnya turut disertakan klausul buyout Griezmann sebesar 100 juta euro.

(rin/cas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *