Griezmann Harus Jadi Pemain Man United!

Posted on

MANCHESTER – Mantan gelandang Manchester United, Roy Keane, menyarankan agar Setan Merah memboyong bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2017. Ia  mengatakan kalau Griezmann harus menjadi pemain Man United.

Keane mengaku terkesan dengan penampilan Griezmann bersama Atletico dalam dua tahun terakhir. Pemain 25 itu sudah bermain dalam level yang luar biasa baik bersama Los Cholconeros –julukan Atletico– maupun Timnas Prancis.

Teranyar, Griezmann berhasil membantu Atletico untuk meraih kemenangan atas Bayer Leverkusen dengan skor 4-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Ia sukses mencetak satu gol pada pertandingan yang berlangsung di BayArena, markas Leverkusen.

“Ia (Griezmann) sangat fantastis. Ia sangat terkejut dengan level permainannya dalam dua tahun terakhir, ia sangat luar biasa,” ujar Keane, seperti disadur dari Sportsmole, Jumat (24/2/2017).

“Kami dapat berbicara sepanjang hari mengenai buruknya lini belakang, dan pertahanan sangat terbuka (melawan Leverkusen), tapi itu merupakan penyelesaian yang luar biasa dari pemain hebat. Tentu ia tengah dikaitkan dengan United, ia harus jadi pemain United,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *