Guangzhou Tolak Tawaran Barca, Paulinho Kaget

Posted on

GUANGZHOU – Kelanjutan karier Paulinho bersama Guangzhou Evergrande memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih salah satu raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona, disebut-sebut tertarik meminang personel Timnas Brasil tersebut.

Namun jalan Barca untuk bisa memboyong Paulinho di bursa transfer musim panas 2017 terbilang cukup terjal. Bahkan tawaran 20 juta euro atau sekira Rp305 miliar dari Barca untuk bisa mendapatkan Paulinho kabarnya ditolak Guangzhou.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Paulinho sendiri. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut mengaku terkejut mendengar kabar bahwa Guangzhou telah menolak tawaran yang diajukan oleh Barca.

“Saya sedikit terkejut bahwa Guangzhou belum menanggapi Barcelona, dan kemudian muncul kabar di media di sini bahwa mereka telah menolak tawaran tersebut,” ucap Paulinho, seperti dikutip dari Goal, Senin (10/7/2017).

“Saya belum bisa berbicara dengan Presiden, karena kami tengah melakukan perjalanan ke Beijing untuk sebuah pertandingan. Akan tetapi saya harap jika Barca datang, Guangzhou akan fleksibel dan penandatanganannya dapat dikonfirmasi,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *