Hadapi Arsenal di Final Piala FA, Conte Sebut Chelsea Harus Berusaha Keras

Posted on

LONDON – Chelsea menghadapi Arsenal di laga final Piala FA 2016-2017. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Wembley, London, Sabtu (27/5/2017) malam WIB.

Chelsea baru saja menjuarai Liga Inggris 2016-2017 dengan mengoleksi 93 poin. Tim berjuluk The Blues itu unggul tujuh angka dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur di posisi kedua klasemen akhir.

Chelsea pun berambisi untuk merengkuh trofi kedua di musim ini. Namun, langkah Eden Hazard dan kolega tidak akan mudah lantaran Arsenal bertekad meraih gelar juara Piala FA untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir.

Meski demikian, pelatih Chelsea, Antonio Conte, menegaskan tim asuhannya harus berjuang keras untuk memenangi laga tersebut. Ia mengingatkan para pemainnya untuk memiliki semangat meraih trofi kedua mereka di musim ini.

“Kami harus berusaha keras di laga final Piala FA melawan Arsenal. Karena kami tidak tahu apakah masih memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi ini di masa mendatang,” ucap Conte, mengutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (27/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *