Hadapi Arsenal di Final Piala FA, Moses Tidak Merasakan Tekanan

Posted on

LONDON – Menghadapi Arsenal dalam partai final Piala FA, diakui winger Chelsea, Victor Moses, bukanlah hal yang ditakutinya. Dengan percaya diri tinggi, striker berusia 26 tahun itu yakin timnya mampu mengalahkan skuad asuhan Arsene Wenger.

Bukan tanpa alasan, Moses menilai Chelsea memiliki para pemain kelas dunia dengan kualitas mumpuni. Kombinasi para pemain kelas dunia itulah yang diyakini Moses akan membawa Chelsea meraih gelar juara, seperti yang telah mereka lakukan di Liga Inggris musim ini.

Lebih dari itu, winger asal Nigeria itu bahkan mengungkapkan bahwa Chelsea tidak sedang berada dalam tekanan jelang laga menghadapi Arsenal. Meskipun manajer mereka, Antonio Conte, menganggap bahwa Arsenal adalah favorit juara, tetapi Moses yakin bahwa Chelsea yang akan memenangkan pertandingan.

“Kami tidak merasakan tekanan apa pun. Jika dia (Antonio Conte) mengatakan Arsenal merupakan favorit, lalu… saya tidak tahu, tetapi kami memiliki para pemain hebat yang dapat memberikan kami kemenangan,” jelas Moses, menyadur dari This Day Live, Jumat (26/5/2017).

Bila Chelsea mampu mengalahkan Arsenal di partai puncak, mereka akan meraih gelar kedelapan Piala FA mereka sepanjang sejarah tim, sekaligus yang pertama dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Pasalnya, terakhir kali Chelsea menjadi juara Piala FA adalah pada 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *