Hadapi Barcelona, Simeone Berharap Keajaiban PSG Tertular ke Atletico Madrid

Posted on

BigTVSport –  Hadapi Barcelona, Simeone Berharap Keajaiban PSG Tertular ke Atletico Madrid 

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku berharap hasil terbaik dapat ia peroleh saat bertemu Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 pada Minggu (26/2/2017) malam WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di kandang Atletico, Vicente Calderon.

Simeone mengatakan Barcelona merupakan pesaing berat, walaupun kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions sedikit mempengaruhi permainan Blaugrana –julukan Barcelona. Namun, ia berharap kekalahan Barcelona dari PSG itu dapat terjadi kembali di Madrid.

“Sangat sulit untuk bersaing karena mereka menjadi pesaing berat dalam dekade terakhir,” ungkap Simeone, mengutip dari Goal, Minggu (26/2/2017).

“Mereka telah memenangi 12 gelar dengan Luis Enrique, mereka selalu berkompetisi di tingkat terbaik dan saya percaya pertandingan yang buruk dapat dimiliki siapa saja, seperti yang mereka dapat di Paris,” tambahnya.

Pertandingan keduanya tentu akan sangat menarik. Pasalnya tahun ini saja, keduanya sudah bertemu dua kali dan ini akan menjadi pertandingan ketiga bagi kedua tim.

Dari dua laga terakhir, Barcelona mampu memenangkan pertandingan di kandang Atletico pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2016-2017 dengan skor 1-2. Sementara pada leg kedua, Barca dan Atletico bermain imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *