Hadapi Dua Pertandingan Terakhir, Real Madrid Siap Tampil Habis-habisan

Posted on

BigTVSport –  Hadapi Dua Pertandingan Terakhir, Real Madrid Siap Tampil Habis-habisan 

MALAGA – Real Madrid tengah berada dalam kondisi terbaik jelang dua laga terakhir mereka musim ini kala jumpa dengan Malaga di ajang Liga Spanyol dan Juventus di final Liga Champions. Lebih lanjut, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengaku bahwa anak-anak asuhnya siap untuk bertanding.

Zidane mengaku bahwa timnya tidak memiliki permasalahan dengan kondisi kebugaran para pemainnya. Ia menilai para pemain Madrid siap bertanding dan akan memberikan yang terbaik untuk tim.

Menanggapi kemungkinan dimainkannya mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo, Zidane membeberkan bahwa kondisi CR7 sedang dalam bagus-bagusnya. Ia merasa puas dengan penampilan yang ditunjukkan Ronaldo sepanjang musim ini.

“Penampilan bagus Ronaldo? Apa yang bisa saya katakan? Dia melakukannya dengan fenomenal. Dia melakukannya dengan penampilan yang sangat indah dan merasa sangat baik, seperti seluruh skuad. Kami akan memberikan semuanya pada dua pertandingan terakhir,” ucap Zidane, seperti dilansir dari Football Espana, Minggu (21/5/2017).

“Pepe dan Coentrao? Semuanya akan turut serta, mereka semua penting, kami memiliki dua pertandingan tersisa dan mereka semua akan dilibatkan,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *