Hadapi Juve, Figo Prediksi Madrid Akan Menangkan Laga dengan Sulit

Posted on

DUBAI – Jelang final Liga Champions 2017 antara Real Madrid kontra Juventus, mantan bintang Madrid yakni Luis Figo, yakin Los Blancos -julukan Madrid- akan memenangkan pertandingan tersebut dan mempertahankan gelar mereka. Ia menliai bahwa kini skuad asuhan Zinedine Zidane dapat berkonsentrasi penuh pada pertandingan tersebut.

Pasalnya, Madrid sudah mengunci gelar Liga Spanyol mereka musim ini dan itu dianggap Figo sebagai hal yang penting untuk menumbuhkan rasa percaya diri para pemain. Hal itu juga akan membuat Madrid kian fokus jelang laga final yang akan dihelat di Cardiff tersebut.

“Dengan cara itu, mereka kini dapat berkonsentrasi pada satu tugas besar yang mereka miliki di depan mereka,” ujar Figo, menyadur dari Gulf News, Senin (29/5/2017).

Kendati demikian, Figo tidak menampik bahwa laga melawan Juve akan menjadi pertandingan yang sulit. Mantan kapten Timnas Portugal itu menjelaskan bahwa Juve adalah tim yang kompak dan sangat kompetitif.

“Juventus adalah tim yang sangat kompak. Tim-tim Italia semuanya sangat kompetitif dan sangat terposisikan di lapangan. Mereka bermain seperti sebuah tim dan ini selalu sulit untuk mengalahkan mereka,”  tutup Figo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *