Hadapi Musim Depan, Kante Optimistis Chelsea Raih Banyak Gelar

Posted on

AdAsia

LONDONChelsea berhasil menjuarai Liga Inggris 2016-2017. Tim asuhan Antonio Conte itu sukses menjadi pemuncak klasemen akhir dengan meraih 93 poin.

Chelsea pun mendapatkan satu gelar di musim lalu. Keberhasilan itu menjadi kesuksesan kedua bagi N’Golo Kante dalam dua musim berturut-turut.

Sebelumnya, Kante meraih titel Liga Inggris 2015-2016 saat masih berseragam Leicester City. Berkat perannya yang gemilang, ia pun dibidik Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016.

Kante mengaku optimistis Chelsea meraih banyak gelar di musim depan. Ia pun akan berjuang untuk mewujudkan impian tersebut.

“Sepakbola selalu seperti ini, di mana setelah menyelesaikan sebuah laga, Anda berharap bisa bermain lebih baik di laga berikutnya. Begitu halnya dengan musim depan. Setelah menjalani musim lalu, kami harus bisa lebih baik di musim berikutnya,” ujar Kante, seperti dilansir ESPN FC, Jumat (21/7/2017).

“Kami ingin mencari kesuksesan secara bersama-sama dalam satu tim ketika kami berhasil memenangi gelar. Jadi kami akan mencoba meraih sejumlah gelar,” sambungnya.

“Menang, menang, dan menang. Tentu akan sulit, tetapi kami akan berusaha memenangi seluruh kompetisi yang kami ikuti,” tandas pemain berusia 26 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *