Hadapi Napoli, Allegri: Juventus Incar Gol Cepat

Posted on

BigTVSport –  Hadapi Napoli, Allegri: Juventus Incar Gol Cepat 

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui ingin tim asuhannya mencetak gol cepat dalam pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Napoli pada Rabu 1 Maret 2017 dini hari WIB. Hal itu dilakukan untuk membuat lawan frustrasi sejak menit-menit awal pertandingan.

Allegri akan menggunakan formasi 4-2-3-1 guna memuluskan strateginya tersebut. Lebih lanjut, ia ingin Juventus tampil baik dan fokus pada laga sengit itu.

“Kami harus fokus di setiap laga untuk menjaga reputasi nama baik sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2016-2017. Kami tidak ingin bergantung pada kekalahan tim lain, tetapi sebaliknya kami harus membuat jalan sendiri untuk meraih kemenangan,”ungkap Allegri, seperti dilaporkan Football Italia, Selasa (28/2/2017).

Lebih lanjut, Allegri memaparkan formasi dalam laga nanti dapat berjalan sesuai rencana. Ia juga menyampaikan kepada para pemain si Nyonya Tua –julukan Juventus– untuk menjaga mental bertanding agar meraih kemenangan dan mencetak gol sejak menit awal.

“Yang paling penting adalah tim menerapkan formasi ini dengan baik dan berjalan sebagaimana mestinya. Mencetak gol di menit awal menjadi tujuan untuk meraih kemenangan dan saya minta para pemain bertanding dengan mental baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *