Hadapi Real Madrid di Final Liga Champions, Barzagli: Juventus Punya Kesempatan Raih Treble Winner

Posted on

TURIN – Juventus akan menghadapi Real Madrid di pertandingan final Liga Champions 2016-2017. Laga sengit itu akan berlangsung di National Stadium, Cardiff, Wales, pada Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Pemain belakang Juventus, Andrea Barzagli, mengatakan timnya memiliki kesempatan untuk meraih treble winner di musim ini. Pasalnya, klub berjuluk si Nyonya Tua itu sudah meraih gelar juara Liga Italia dan Coppa Italia 2016-2017.

“Kami pun bertekad untuk selalu lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions dan mengincar akhir kompetisi untuk berada di partai puncak. Kini kesempatan tersebut datang kembali untuk meraih gelar musim ini,” ujar Barzagli, mengutip dari Sky Sports Italia, Jumat (26/5/2017).

Barzagli menyampaikan, dirinya tidak ingin mengingat final Liga Champions dua musim lalu. Saat itu, Juventus dikalahkan Barcelona di partai puncak dengan skor 1-3 di Stadion Olimpiade, Berlin.

“Terdapat perbedaan antara final di Berlin (melawan Barca di musim 2014-2015) dan final melawan Real Madrid nanti? Tentu saja secara pengalaman kami mengumpulkan tenaga lagi selama dua tahun untuk berada di laga final,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *