Hadapi Real Madrid di Final Liga Champions, Higuain: Ini Laga Ketat!

Posted on

TURIN – Pertandingan final Liga Champions sangat sayang untuk dilewatkan. Pada Minggu 4 Juni 2017, akan dua klub raksasa beda negara yakni Juventus dengan Real Madrid akan dipertemukan.

Juventus memiliki reputasi apik di Liga Italia, memenangkan enam gelar Scudetto berturut-turut merupakan rekor. Bahkan musim ini, mereka juga menjuarai Coppa Italia, artinya sudah menyandang status double winner.

Untuk menyapu bersih gelar kompetisi yang diikuti, Juventus mendapatkan lawan berat. Ya, Bianconeri –julukan Juventus- menghadapi El Real yang memiliki status sebgai juara bertahan.

Pemain depan Juve, Gonzalo Higuain memprediksi jalannya pertandingan bakal berlangsung ketat. Sebab, ia pernah membela Los Blancos –julukan Real Madrid- selama tujuh musim, ia bisa merasakan atmosfer yang terjadi di tubuh tim asuhan Zinedine Zidane.

“Saya memperhitungkan sebuah laga yang sangat ketat, mereka bisa memainkan laga seperti ini. Saya pernah ada di sana selama tujuh tahun dan saya tahu benar akan hal itu. Namun kami ingin membawa pulang trofi yang dikejar Juventus selama bertahun-tahun,” jelas sosok berusia 29 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *