Hadapi Real Madrid, Sandro: Saya Akan Cetak Gol dan Beri Trofi Liga Spanyol ke Barcelona

Posted on

BigTVSport –  Hadapi Real Madrid, Sandro: Saya Akan Cetak Gol dan Beri Trofi Liga Spanyol ke Barcelona 

MALAGA – Penyerang Malaga, Sandro Ramirez, berambisi mencetak gol dan membawa timnya meraih kemenangan di laga pamungkas Liga Spanyol 2016-2017 kontra Real Madrid, Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB. Kemenangan menjadi penting bagi Sandro, namun bukan untuk Malaga, melainkan Barcelona.

Ya, saat ini Barcelona sedang berupaya mengejar poin Madrid dalam perebutan trofi Liga Spanyol 2016-2017. Hingga Liga Spanyol menyisakan satu pertandingan, Barcelona berada di posisi dua dengan koleksi 87 angka, terpaut tiga poin dari Madrid di puncak klasemen.

Untuk menjadi juara, nasib Barcelona tidak ditentukan sendiri. Selain harus mengalahkan Eibar pada Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB, Madrid wajib ditumbangkan Malaga dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Rosaleda itu.

Jika skenario itu terjadi, koleksi poin keduanya sama-sama 90. Barcelona berhak menjadi juara karena unggul head-to-head atas Madrid. Karena itu, Sandro yang sempat membela Barcelona tentu ingin memberikan kontribusi kepada sang mantan tim.

Sejak 2009-2016, Sandro berada di Barcelona mulai dari membela tim junior hingga senior. Ketika melihat tak lagi memiliki masa depan di Barcelona karena sering jadi pemain cadangan, Sandro pun pindah ke Malaga pada musim panas 2016. Bersama Malaga di Liga Spanyol 2016-2017, Sandro mencetak 14 gol dari 29 penampilan.

“Saya berharap mencetak gol dan memberikan Barcelona trofi Liga Spanyol. Saya bertaruh akan melakukan apa pun untuk Barcelona,” kata Sandro mengutip dari Marca, Jumat (19/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *