Hadapi Sanna Khanh Hoa, Ini Jadwal Permata Indah Manokwari di Semifinal AFF Futsal Club Championship 2017

Posted on

Permata Indah Manokwari (Foto: Bolalob)

BANGKOK – Permata Indah Manokwari akan menghadapi Sanna Khanh Hoa (Vietnam) di laga semifinal AFF Futsal Club Championship 2017. Pertandingan itu akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand, Jumat 7 Juli 2017 siang WIB.

Permata Indah Manokwari berstatus sebagai runner-up Grup A dengan raihan enam poin. Sementara Sanna Khanh Hoa berhasil menjadi juara Grup B usai mengoleksi tujuh poin.

Pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan wakil tuan rumah, Thai Port FC melawan Melaka United (Malaysia). Laga tersebut juga akan digelar pada hari yang sama pada pukul 16.15 WIB.

Thai Port FC sukses menjuarai Grup A setelah meraih tiga kemenangan dan mengumpulkan poin sempurna sembilan. Sementara Melaka United menjadi runner-up Grup B dengan perolehan lima poin.

Dua tim terbaik akan melaju ke partai final yang akan diselenggarakan pada Minggu 9 Juli 2017. Peluang keempat tim akan ditentukan besok hari.

Pertandingan semifinal Permata Indah Manokwari melawan Sanna Khanh Hoa akan ditayangkan di MNC TV dan I-News TV pukul 14.00 WIB. Patut untuk disaksikan perjuangan dari wakil Merah Putih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *