Hadiri Pembukaan Perindo Cup, Ratusan Warga Kutai Barat Membeludak di Lapangan Mencimai

Posted on

KUTAI BARAT – Setelah dibuka, turnamen sepakbola bertajuk Perindo Cup yang dihelat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur, di Lapangan Mencimai Sendawar, Sabtu (8/7/2017) pukul 14.00 WIB, ratusan masyarakat membeludak untuk menyaksikan.

“Hampir seribu warga tadi yang hadir menyaksikan pembukaan serta laga pertama,” kata Ketua DPD Perindo Kabupaten Kutai Barat, Edward kepada Okezone, Sabtu (8/7/2017).

Setelah melakukan pembukaan event yang pertama kali dihelat Perindo Kutai Barat ini, kedua kesebelasan pun lekas berlaga di lapangan hijau yang terletak di Kecamatan Barong Tongkok tersebut. Edward menjelaskan bahwa pada esok hari, yakni Sabtu 9 Juli 2017 akan ada empat tim yang akan bertanding.

Menurut Edward, Perindo Cup ini sangat disenangi masyarakat setempat. Hal itu terlihat dari wajah-wajah antusiasnya.

“Masyarakat sangat senang, karena kegiatan ini berdampak pada nilai ekonomi juga hiburan,” ujar Edward.

Jauh sebelum turnamen ini, DPD Perindo Kutai Barat memang sudah kerap menggelar kegiatan-kegiatan positif seperti perlombaan menyanyi, memberikan bantuan sembako, donor darah, dan bagi-bagi takjil.

“Itu sebagai bentuk kepedulian Perindo terhadap masyarakat. Nah, kalau turnamen sepakbola ini tujuan kita ingin berpartisipasi dalam pembangunan di Kutai Barat di bidang olahraga,” pungkas Edward.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *