Hanya Bermain untuk Satu Tim, Mancini Kagumi Francesco Totti

Posted on

BigTVSport –  Hanya Bermain untuk Satu Tim, Mancini Kagumi Francesco Totti 

MILAN – Kapten AS Roma, Francesco Totti, merupakan satu dari sedikit pemain sepakbola yang mengabdikan seluruh karier profesionalnya kepada satu tim saja. Maka dari itu, ketika Pangeran Roma –julukan Totti- memutuskan untuk pensiun di akhir musim ini, banyak ucapan selamat yang disematkan untuknya.

Tidak terkecuali bagi mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, yang mengaku sudah sejak lama memiliki kekaguman terhadap Totti. Mancini pun merasa bangga atas apa yang telah dicapai Totti sepanjang kariernya bermain sepakbola.

“Saya selalu memiliki kekaguman tertentu untuknya (Totti). Saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada seorang pemain yang telah menyerahkan seluruh hidupnya pada satu tim saja,” ungkap Mancini, seperti dilansir Football Italia, Minggu (28/5/2017).

Mancini pun tak segan untuk mengatakan bahwa Totti merupakan salah satu pesepakbola terbaik yang ada sepanjang sejarah. Kesetiaan Totti kepada Roma dan penampilannya sepanjang karier profesionalnya diakui Mancini sebagai suatu yang luar biasa.

“Francesco telah menjadi salah satu juara terbesar dalam sejarah sepakbola baru,” tuntas Mancini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *