Hanya Bisa Juara Liga Eropa dan Finis Keenam di Liga Inggris, Eks Liverpool Cibir Man United

Posted on

SINGAPURA – Eks penyerang Liverpool, Leicester City, dan Timnas Inggris yang kini aktif sebagai pandit, Emile Heskey, menilai kalau Manchester United kini tidak lagi ditakuti tim lawan. Heskey juga menilai Setan Merah  tidak dapat mengklaim meraih sukses di musim 2016-2017 meski mereka berhasil memenangkan Liga Eropa.

Heskey yang hadir ke studio ESPN FC di Singapura, mengatakan skuad Jose Mourinho saat ini sangat berbeda dengan Man United saat masih dikomandoi Sir Alex Ferguson, yang kerap mendominasi pertandingan dan juga mendominasi lawan-lawan mereka.

“Mereka finis keenam di Liga Inggris. Apakah itu sebuah kesuksesan? Ini benar-benar tidak sukses,” ketus Heskey.

“Memenangkan Liga Eropa adalah sebuah kesuksesan, tapi di liga domestik? Tidak. Saya pikir perasaan mereka campur aduk di sepanjang musim. Ini bukan lagi Man United yang pernah saya lawan dulu, yang mendominasi dan menakutkan. Mereka tidak memiliki ancaman itu lagi,” celoteh pria keling berusia 39 tahun itu.

“Ketika Anda sebagai lawan datang ke Old Trafford, Anda akan takut dengan apa yang akan terjadi. Sekarang, orang tidak takut lagi. Jadi mereka perlu mengembalikan rasa takut tersebut ke depannya,” tukas Heskey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *