Hanya Dapat Satu Gelar, Iniesta: Ini Harus Dihargai!

Posted on

BigTVSport –  Hanya Dapat Satu Gelar, Iniesta: Ini Harus Dihargai! 

BARCELONA – Barcelona harus puas menutup musim 2016-2017 dengan raihan satu gelar. Blaugrana – julukan – hanya meraih trofi Copa del Rey setelah mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 3-1 di Vicente Calderon, Minggu 28 Mei 2017 dini hari WIB.

Meski begitu, sang kapten, Andres Iniesta, menjelaskan kalau satu gelar tersebut tetap harus dihargai. Terlebih Barca berhasil meraih trofi Copa del Rey untuk ketiga kalinya secara beruntun.

“Ini adalah gelar Copa del Rey ketiga secara beruntun, dan ini tetap harus dihargai,” ungkap Iniesta, seperti dilansir dari laman resmi Barcelona, Senin (29/5/2017).

Barcelona tampil mengesankan menghadapi Alaves di final Copa del Rey. Sempat kesulitan di awal laga, anak asuh Luis Enrique itu berhasil menunjukkan kualitasnya dan memenangkan pertandingan berkat gol Lionel Messi, Neymar da Silva, serta Paco Alcacer.

Gelar tersebut juga membuat Barca menorehkan rekor sebagai tim pertama yang meraih tiga gelar Copa del Rey beruntun sejak 64 tahun silam. Terakhir kali, Blaugrana juga yang mampu mencatatkan rekor tersebut pada periode 1951-1953.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *