Hanya Mampu Datangkan 2 Pemain Anyar, Klopp: Transfer di Liga Inggris Sangat Sulit

Posted on

LIVERPOOL – Bos Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku jendela transfer pemain akan menjadi semakin sulit setiap tahunnya. Hal tersebut akan terjadi untuk klub-klub Liga Inggris.

The Reds –julukan Liverpool hanya mampu mendatangkan Mohamed Salah dan Dominic Solanke sejauh bursa transfer musim panas 2017. Oleh sebab itu mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengaku akan terus bersabar untuk mendapatkan beberapa pemain lainnya.

Klopp mengaku klubnya akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mendapatkan amunisi pemain tambahan. Meski demikian ia mengaku Liverpool akan memulai Liga Inggris musim 2017-2018 dengan amunisi yang lebih kuat dibandingkan musim sebelumnya.

“Jendela transfer tentunya akan sulit ketimbang biasanya. Mungkin ini akan terus semakin sulit, terutama di Inggris. Kami telah membuat hal yang baik sejauh ini. Anda bisa membayangkan kami telah melakukan banyak hal di balik layar,” ucap Klopp, menyadur dari Soccerway, Kamis (6/7/2017).

“Terkadang Anda perlu bersabar dan itulah yang kami lakukan saat ini. Kami harus menunggu saat yang tepat dan kita akan melihat apa yang akan terjadi ke depannya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *