Harapkan Neymar Tetap Tinggal, Mascherano: Masa Depan Dia Bagus di Barcelona

Posted on

BigTVSport –  Harapkan Neymar Tetap Tinggal, Mascherano: Masa Depan Dia Bagus di Barcelona 

AdAsia

NEW JERSEY – Bek Barcelona, Javier Mascherano, sangat mengharapkan rekannya yakni Neymar, tetap bertahan di Camp Nou untuk beberapa tahun ke depan. Pasalnya jika menilik usia Neymar yang masih berusia 25 tahun, sangat disayangkan bagi Mascherano apabila pemain berpaspor Brasil itu meninggalkan klub sebesar Barcelona.

Apalagi bagi Blaugrana, kehadiran dirinya dinilai sangat penting. Meski masih kalah pamor dengan Lionel Messi, kontribusinya bersama Barcelona dalam beberapa tahun ini jelas masih sangat dibutuhkan. Bahkan bisa saja nantinya, Neymar bisa menjadi the next Messi.

“Dia masih muda dan saya berharap dia di sini bersama Barcelona selama bertahun-tahun lagi. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi klub. Karena usianya, dia adalah masa depan klub dan kami berharap bisa terus mengandalkannya,” ungkap Mascherano, mengutip dari Football Espana, Jumat (21/7/2017).

Bahkan, banyak rekan Neymar lainnya yang memberikan masukan kepadanya untuk tetap bertahan di Barcelona. Namun, bagi Mascherano, keputusan tersebut tetap diserahkan kepada Neymar. Tetapi ia melihat pemain bernomor punggung 11 itu lebih senang bersama Barca.

“Saya bukan satu-satunya yang memberikan masukan, tapi saya melihat dia sangat bahagia di sini, bahkan sangat senang. Barca adalah klub yang memungkinkannya tampil sebaik mungkin. Tapi setelah itu, setiap orang harus membuat keputusan dan itu keputusan sendiri,” tambahnya.

Sejauh ini bersama Barcelona, Neymar sukses mencetak 105 gol dan 80 assist di seluruh kompetisi. Gol tersebut lahir dari 186 laga yang sudah ia jalani sejak datang ke Camp Nou pada 1 Juli 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *