Harga Kemahalan, Atletico Pikir Ulang Boyong Costa dari Chelsea

Posted on

LONDON – Masa depan Diego Costa bersama Chelsea memang belum jelas kelanjutannya pada bursa transfer musim panas 2017. Terlebih Costa kabarnya sudah tidak masuk dalam rencana Antonio Conte bersama Chelsea pada musim 2017-2018.

Padahal penampilan Costa bersama Chelsea di musim lalu terhitung cukup impresif. Ia mampu mencetak 22 gol dari 42 pertandingan. Costa juga sukses mengantarkan Chelsea merengkuh titel Liga Inggris 2016-2017.

Hal tersebut pun membuat rumor Costa bakal meninggalkan Stamford Bridge semakin kencang beredar. Costa pun disebut-sebut bakal kembali memperkuat klub yang membesarkan namanya, yakni Atletico Madrid.

Namun menurut laporan Marca, Senin (10/7/2017), Atletico dirumorkan mulai menarik diri dalam perburuan Costa pada musim panas ini. Manajemen Atletico disebut-sebut keberatan harus membayarkan klausul pelepasan Costa yang mencapai 68 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

Menurut sumber yang sama, Atletico kabarnya hanya rela membayarkan 47 juta euro atau sekira Rp717 miliar kepada Chelsea, untuk bisa membawa pulang penyerang Timnas Spanyol tersebut pada musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *