Harry Kane Hattrick, Perburuan Top Skor Liga Inggris 2016-2017 Semakin Sengit

Posted on

PERBURUAN top skor Liga Inggris 2016-2017 semakin sengit setelah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencetak hattrick saat timnya mengalahkan West Bromwich Albion 4-0, Minggu 26 Februari 2017 malam WIB. Berkat tiga golnya itu, Kane mendulang 17 gol.

Namun, penyerang Timnas Inggris itu tidak sendirian. Ia mendapat saingan dari Alexis Sanchez (Arsenal) dan Romelu Lukaku (Everton) yang sama-sama mengemas 17 gol.

Sanchez tidak dapat menambah pundi-pundi golnya karena Arsenal tidak tampil pekan ini. Lawan The Gunners yakni Southampton harus mentas di final Piala Liga Inggris kontra Manchester United.

Sementara itu Lukaku mencetak satu gol saat The Toffees –julukan Everton– mengalahkan Sunderland 2-0. Namun, persaingan perburuan sepatu emas tidak hanya diperebutkan ketiganya.

Tepat di bawah ketiga nama di atas, ada Diego Costa (Chelsea) yang mengemas 16 gol. Kemudian disusul Zlatan Ibrahimovic (Manchester United) dengan 15 gol dan Jermain Defoe (Sunderland – 14 gol). Karena itu, perburuan gelar top skor Liga Inggris 2016-2017 diprediksi menarik hingga akhir musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *