Hasil Akhir Pertandingan: Chile 3-3 Meksiko

Posted on

Bigtvsport.com – Dalam laga kedua Copa America 2015 Grup A yang dihelat di Estadio Nacional, Selasa [16/6], kedua tim menunjukkan permainan yang sama ngototnya demi mengamankan kelolosan ke fase berikutnya. Namun hasil seri ini, membuat masing-masing tim baru bisa menentukan kelolosannya di partai pamungkas.Tambahan satu angka membuat Cile berada di posisi puncak Grup A dengan poin empat, disusul Meksiko dua tingkat di bawahnya dengan nilai dua.

Setelah tampil gemilang di laga perdana, Cile dipaksa bermain sengit dengan Meksiko dalam pertandingan yang berakhir dengan skor sama kuat, 3-3.

Babak pertama

Meksiko menggebrak lebih duluan melalui pergerakan menawan dari Matias Vuoso di menit ke-21. Dia melakukan sentuhan ringan di mulut gawang usai mendapatkan umpan silang empuk dari Juan Carlos Medina.

Namun keunggulan ini tak bertahan lama. Bintang Juventus Arturo Vidal menyeimbangkan keadaan hanya semenit berselang. Berawal dari situasi corner, Vidal mampu memposisikan dirinya untuk menanduk bola dengan nikmat. Kedudukan 1-1!

Kembali anak-anak Meksiko unjuk kebolehan saat tandukan dari Raul Jimenez dari sudut yang sempit sukses membuat mereka kembali berada di atas angin setengah jam petandingan berlalu.

Akan tetapi, lagi-lagi Cile memberikan respons yang hebat tiga menit sebelum paruh pertama berakhir. Eduardo Vargas sanggup menyundul bola dengan sempurna, hasil dari umpan diagonal Vidal.

“Dua gol Arturo Vidal hanya bisa membuat Cile bermain sama kuat kontra Meksiko dalam laga yang berkesudahan dengan skor 3-3”

Babak kedua

Jorge Sampaoli menyadari betul kemenangan akan meloloskan timnya ke babak perempat-final. Tekad ini dibuktikan dengan akhirnya Cile mampu berada di posisi unggul.Vidal dilanggar di kotak penalti, dan yang bersangkutan mengambil tendangan 12 pas itu. Tak ada hambatan berarti, eksekusinya mengubah papan skor menjadi 3-2.

Nahas, keunggulan ini tak mampu dipertahankan anak-anak Cile. Mereka kembali membiarkan Vuoso mencetak gol keduanya saat tendangan datarnya dari kotak penalti tak satu pun ada pemain yang menghalangi.Alexis nyaris menjadi penentu kemenangan Cile, hanya saja tembakannya dari jarak dekat tipis saja melenceng dari sasaran. Peluit panjang dibunyikan, skor akhir tetap 3-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *