Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea Kukuh di Puncak, Everton Persempit Jarak dari Man United

Posted on

PERTANDINGAN Liga Inggris 2016-2017 pekan ke-26 telah dimainkan sebanyak enam pertandingan namun ada satu pertandingan yang harus ditunda. Pertandingan Southampton dan Arsenal harus ditunda karena sang tuan rumah harus menjalani laga final Piala Liga Inggris 2016-2017, Minggu (26/2/2017) malam WIB.

Pada pekan ke 26, Chelsea berhasil mengukuhkan dirinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris. The Blues –julukan Chelsea– berhasil mengandaskan perlawanan Swansea City dengan skor 3-1.

Kemenangan lainnya juga dikantongi Crystal Palace yang sukses menundukkan Middlesbrough dengan skor tipis 1-0. Everton juga berhasil menang atas Sunderland dengan skor 2-0. Kemenangan The Toffees –julukan Everton– berhasil memperkecil jarak dari Manchester United menjadi empat angka yang menempati posisi enam.

Raihan tiga poin juga dikemas oleh West Bromwich Albion yang sukses mengandaskan AFC Bournemouth dengan skor 2-1. Sementara pertandingan Hull City kontra Burnley dan Watford lawan West Ham United harus berakhir imbang dengan skor sama, 1-1.

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris, Minggu (26/2/2017):

Chelsea 3 – 1 Swansea City

Crystal Palace 1 – 0 Middlesbrough

Everton 2 – 0 Sunderland

Hull City 1 – 1 Burnley

West Bromwich Albion 2 – 1 AFC Bournemouth

Watford 1 – 1 West Ham United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *