Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Madrid Hajar Malaga, Barca Menang Dramatis atas Eibar

Posted on

BigTVSport –  Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Madrid Hajar Malaga, Barca Menang Dramatis atas Eibar 

PEKAN terakhir Liga Spanyol musim 2016-2017 baru saja berakhir beberapa saat lalu. Dari empat pertandingan, ada dua laga yang memang mendapatkan perhatian khusus para pecinta sepakbola Liga Spanyol.

Apalagi kalau bukan laga Real Madrid melawan Malaga dan Barcelona kontra Eibar yang menjadi panggung utamanya. Pasalnya dua laga tersebut menjadi penentu siapa yang bakal menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

Madrid akhirnya mampu menjadi juara Liga Spanyol musim ini usai membungkam Malaga dua gol tanpa balas. Dalam laga yang dilangsungkan di Estadio La Rosaleda tersebut, adalah gol dari Crisitano Ronaldo dan Karim Benzema yang memastikan kemenangan Madrid atas Malaga.

Sementara di Estadio Camp Nou, Barca harus bersusah payah untuk bisa mengamankan tiga poin dari Eibar. Sempat tertinggal dua gol lebih dahulu, Barca akhirnya mampu bangkit dengan gol bunuh diri Junca serta lesakan-lesakan dari Lionel Messi (dua gol) dan Luis Suarez.

Sementara di laga lain, Atletico Madrid mampu menghadirkan pesta perpisahan yang indah dengan Estadio Vicenta Calderon usai meraih kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao. Adalah gol-gol dari Fernando Torres (dua gol) dan Angel Correa yang memastikan tiga poin untuk Atletico di laga tersebut.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol tadi malam WIB:

Atletico Madrid 3 – 1 Athletic Bilbao

Valencia 1 – 3 Villarreal

Celta Vigo 2 – 2 Real Sociedad

Barcelona 4 – 2 Eibar

Malaga 0 – 2 Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *