Hasil Pertandingan: Ekuador 2-3 Bolivia

Posted on

Bigtvsport.com – Ekuador makin terancam tersisih Copa America 2015, setelah menelan kekalahan menyakitkan 3-2 dari Bolivia, pada matchday kedua Grup A, Selasa (16/6) dini hari WIB.

Bolivia yang tak diunggulkan secara mengejutkan menerapkan skema menyerang frontal,yang membuat Ekuador tak siap menjaga pertahanannya. El Verde pun sukses meraih keunggulan terlebih dahulu, lewat gol Ronald Raldes, saat laga baru berjalan lima menit.

Bolivia bahkan berhasil menggandakan keadaan di menit ke-18, setelah umpan manis Marcelo Moreno berhasil dieksekusi Martin Smedberg-Dalence dengan mantap. Skor berubah 2-0 untuk tim asuhan Mauricio Soria.

Bolivia pun menyempurnakan keunggulan di paruh pertama, selepas Marcelo Moreno sukses mengeksekusi hadiah penalti, yang diberikan di menit ke-43. Mereka menutup paruh pertama dengan keunggulan 3-0.

Bermain dengan lebih dispilin dan menggila dalam menyerang, babak kedua jadi milik Ekuador sepenuhnya. Sayang, hanya dua gol yang berhasil mereka sarangkan, lewat kaki Enner Valencia dan Miller Bolanos. Kedudukan 3-2 jadi hasil akhir pertandingan, dengan kemenangan untuk Bolivia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *