Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Juventus dan Sevilla Sukses Cetak Dua gol di Leg Pertama Liga Champions

Posted on

PORTO – Juventus sukses melaju mulus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Porto pada Kamis (23/2/2017). Si Nyonya Tua sempat mengalami kebuntuan pada babak pertama. Sejumlah umpan tidak mampu dikonversi menjadi satu pun gol.

Namun keadaan menjadi berubah sejak memasuki babak kedua. Marko Pjaca sukses menyarangkan gol pertama untuk Juventus pada menit 72. Sementara Dani Alves kembali menambah derita Porto pada menit 74. Hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta, Juventus sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Sementara itu laga sengit di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah Sevilla. Permainan kalem yang dilakukan tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut membuahkan hasil yang sangat positif.

Pablo Sarabia berhasil membuka keunggulan pada menit 25, sementara Joaquin Correa kembali menambah pedih derita Leicester City pada menit 62 setelah sukses memanfaatkan umpan matan yang diberikan Stevan Joventic.

Sementara anak asuh Claudio Ranieri hanya mampu mencetak satu gol lewat eksekusi yang dilakukan Jamie Vardy pada menit 73.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions:

Porto 0-2 Juventus

Sevilla 2-1 Leicester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *