Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam: Kemenangan Sevilla Samai Poin Madrid di Klasemen Sementara

Posted on

BigTVSport –  Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam: Kemenangan Sevilla Samai Poin Madrid di Klasemen Sementara 

PERTANDINGAN Liga Spanyol pada Sabtu 25 Februari 2017 malam WIB dan Minggu (26/2/2017) dini hari WIB, mempertandingkan lima laga yang mampu mengubah klasemen sementara saat ini. Kemenangan Sevilla atas Real Betis mampu menggeser posisi Barcelona yang nyaman di posisi kedua turun ke peringkat tiga.

Sevilla berhasil mengatasi perlawanan dari tim tuan rumah yakni Betis dengan skor tipis 1-2. Raihan tiga poin tersebut mampu menaikkan posisinya ke peringkat dua klasemen sementara dan menyamai poin Real Madrid dengan 52 poin.

Sementara itu pertandingan lainnya dijalani Valencia usai menaklukkan Madrid pada pertandingan sebelumnya. Sayang kejayaan itu tak berlanjut pada pekan ini, Valencia harus mengalami kekalahan atas Deportivo Alves dengan skor 1-2.

Peringkat lima klasemen sementara Real Sociedad juga melakoni pertandingan. Tampil di kandang Las Palmas, Sociedad berhasil menang tipis dengan skor 1-0. Namun, hasil itu tak mampu mengubah posisinya di klasemen sementara saat ini yakni di posisi lima.

Dua pertandingan lainnya yakni mempertemukan Leganes dan Deportivo La Coruna serta Eibar dan Malaga. Leganes berhasil menggilas La Coruna dengan skor 4-0, sementara Eibar menaklukkan Malaga dengan skor 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *