Hasil Pertandingan Liverpool 5 – 1 Hull City 24 September 2016

Posted on

Hasil Pertandingan – The Reds merengkuh kemenangan ketiga secara beruntun di EPL dengan beringas, membantai Hull City 5-1 di Anfield

Liverpool sudah tampak akan meraih kemenangan ‘mudah’ di laga ini dengan beberapa peluang emas yang didapatkan pada awal pertandingan. Joel Matip dan Philippe Coutinho mendapatkan ruang tembak dalam jarak beberapa meter di depan gawang, tetapi tidak ada yang mampu memaksimalkan.

“Hasil Pertandingan Liverpool 5 – 1 Hull City 24 September 2016”

Pada menit ke-17, The Reds akhirnya memecah kebuntuan, umpan terukur Coutinho berhasil dimaksimalkan oleh Adam Lallana untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Segalanya menjadi lebih buruk bagi tim tamu ketika Elmohamady diusir wasit ketika laga menginjak setengah jam karena melanggar Coutinho di kotak terlarang. James Milner yang menjadi eksekutor tanpa kesulitan menambah keunggulan timnya menjadi 2-0.

Bermain dengan sepuluh orang membuat Hull sangat kewalahan, The Reds tidak berhenti memborbardir pertahanan mereka hingga skor kembali berubah enam menit berselang. Kali ini Sadio Mane yang mencatatkan namanya di papan skor usai menaklukkan kiper lewat sepakan kerasnya.

Setelah gol ketiga tersebut, Liverpool tampak mulai mengendurkan serangan, tidak seagresif sebelumnya, hal itu membuat skor 3-0 bertahan hingga jeda pertandingan.

Paruh kedua, The Reds kembali langsung memegang kendali permainan, tetapi Hull secara mengejutkan mampu membalas satu gol pada menit ke-51, tendangan penjuru yang gagal diantisipasi dengan baik diselesaikan dengan sempurna oleh David Meyler.

Namun, sinyal kebangkitan tim tamu ternyata hanya semu, satu menit berselang Hull harus melihat gawang mereka kembali terkoyak, Coutinho yang melenyapkan asa The Tigers melalui gol cantik dari tendangan jarak jauh.

Hull bahkan harus dihukum penalti untuk kedua kalinya pada menit ke-70 setelah Robertson dianggap melanggar Daniel Sturridge di kotak terlarang. Milner yang kembali menjadi eksekutor lagi-lagi menaklukkan Marshall dan mengubah skor menjadi 5-1.

Hingga pertandingan berakhir, skuat asuhan Jurgen Klopp tak menambah gol dan skor 5-1 menjadi hasil akhir di Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *