Hasil Pertandingan Real Madrid 1 – 3 PSG ICC 28 Juli 2016

Posted on

Hasil Pertandingan Real Madrid 1 – 3 PSG ICC 28 Juli 2016 , Paris Saint-Germain Berhasil mempermalukan Real Madrid dengan kemenangan 3-1 di Columbus, Kamis (28/7), dalam International Champions Cup. Pertandingan berjalan seru, tapi Les Parisiens tampil lebih klinis di depan gawang.

Pertandingan yang dihadiri 88.641 orang ini menampilkan beberapa debutan bagi kedua klub. Alvaro Morata, Meunier, Hatem Ben Arfa, dan Namitano Ikone hanyalah beberapa di antaranya.

Laga dibuka dengan ledakan serangan PSG. Raksasa Prancis itu mengambil inisiatif menyerang dan langsung membuahkan hasil. Jonathan Ikone mencetak gol kilat untuk PSG setelah merangsek ke kotak penalti, lalu menuntaskan aksi dengan sebuah tembakan mendatar ke pojok gawang.

Malang bagi Les Parisiens, laga pramusim mereka harus ternoda karena cedera kapten Thiago Silva. Bek Brasil itu bertabrakan dengan Jese sehingga harus ditarik keluar. Meunier masuk lapangan di menit kesebelas.

Masuknya bek Belgia itu ternyata memberikan perubahan besar bagi PSG. Pemain yang baru didatangkan dari Club Brugge itu berhasil menambah koleksi gol PSG dengan sepakan jarak jauh spektakuler. Belum puas, Meunier kembali mencatatkan namanya di papan skor lima menit jelang jeda.

Marcelo berhasil memangkas ketertinggalan lewat eksekusi penalti tepat sebelum istirahat turun minum. Namun, PSG dominan selama 45 menit pertama.

Paruh kedua, Madrid melakukan sebelas pergantian, sementara PSG hanya menarik keluar Javier Pastore dan Ikone.

Pertandingan kembali berlangsung seru, tapi energi pemain muda Madrid lebih mengancam. Enzo Zidane nyaris menciptakan gol setelah kerja sama dengan Marco Asensio. Sayang, sepakannya mengarah tepat ke pelukan Kevin Trapp.

Di lain sisi, Los Blancos nyaris membayar kesalahannya setelah gagal mengawal Edinson Cavani dengan ketat. Penyerang Uruguay itu berhasil lolos dan melepaskan sepakan voli nan keras, tapi bola meleset beberapa centimeter dari sasaran.

Transaksi serangan terus bergulir, tapi PSG jauh lebih mengancam. Kreativitas Angel Di Maria kerap kali merepotkan barisan muda El Real. Adapun hingga akhir, skor tidak mengalami perubahan dan PSG keluar sebagai pemenangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *