Hemat di Januari 2017, Mourinho Janji Datangkan 2-3 Tiga Pemain pada Musim Panas 2017

Posted on

Mourinho akan datangkan 2-3 pemain pada musim panas 2017. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berjanji akan mendatangkan dua sampai tiga pemain di bursa transfer musim panas 2017. Hal itu dilakukan Mou –sapaan akrab Mourinho– untuk memperkuat tim di musim baru.

“Saya pikir kami siap untuk berbelanja pemain pada Juli. Pintu terbuka untuk dua sampai tiga pemain demi memperkuat level permainan tim,” kata Mourinho mengutip dari Sky Sports, Senin (27/2/2017).

Man United memiliki banyak dana untuk dihabiskan pada musim panas 2017. Sebab Manchester Merah memiliki musim yang terhitung memukau musim ini. Sejauh ini mereka telah mengemas dua trofi (Community Shield dan Piala Liga Inggris), serta masih berpeluang meraih tiga gelar lain (Piala FA, Liga Eropa dan Liga Inggris).

Selain itu, Man United juga mendapatkan dana segar pada bursa transfer Januari 2017. Man United melepas Morgan Schneiderlin ke Everton serta Memphis Depay (Olympique Lyon).

Jika melihat gelagat saat ini, Man United disebut-sebut akan mendatangkan Antoine Griezmann (Atletico Madrid). Namun kabar teranyar, Man United tak hanya tertarik menggaet Grizou –sapaan akrab Griezmann.

Man United juga kepincut megabintang Barcelona, Neymar da Silva. Sebenarnya kabar ini bukan berita baru. Pada musim panas 2015 Man United menawar Neymar, namun ditolak kubu Blaugrana –julukan Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *