Hengkang dari Madrid, Ronaldo Minta Dijual ke PSG?

Posted on

MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya tidak akan kembali ke klub lamanya, yakni Manchester United. Menurut berita yang dimuat Metro, Rabu (21/6/2017), pemain 32 tahun tersebut meminta kepada agennya untuk menjualnya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Ronaldo dalam beberapa hari terakhir memang dikabarkan akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Kabar tersebut kembali mencuat setelah CR7 –julukan Ronaldo dikabarkan terlibat kasus penggelapan pajak di Spanyol.

Ronaldo dikabarkan kecewa dengan perlakukan klub yang tidak memberikan dukungan kepada dirinya setelah tersangkut kasus pajak. Oleh karena itu, ia ingin meninggalkan Spanyol pada bursa transfer musim panas 2017.

Ronaldo diisukan akan kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya, Manchester United. Selain itu, pemain berpaspor Portugal itu juga dikabarkan menjadi buruan utama dari PSG untuk musim depan.

Sepertinya kabar tersebut mendapat tanggapan positif dari Ronaldo. Top skor sepanjang masa Madrid itu dikabarkan sudah meminta kepada agennya untuk menempatkan PSG di atas klub lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *