Hengkang ke Milan, Bonucci Ingin Jadi Legenda Rossoneri

Posted on

BigTVSport –  Hengkang ke Milan, Bonucci Ingin Jadi Legenda Rossoneri 

MILAN – AC Milan resmi mendapatkan tanda tangan Leonardo Bonucci dari Juventus. Bek 30 tahun itu resmi dikontrak Rossoneri –julukan Milan– dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro atau sekira Rp650 miliar untuk durasi lima tahun.

Baru bergabung, Bonucci langsung mencangkan optimisme tinggi bersama Milan. Defender berpaspor Italia itu mengaku ingin menjadi salah satu legenda Rossoneri seperti Franco Baresi, Alessandro Costacurta, serta Paolo Maldini.

“Saat Anda berpikir tentang AC Milan, secara alami Anda berpikir tentang sejarah klub, semua juara sudah memakai seragam ini,” tulis Bonucci di akun Instagram-nya.

“Saya pikir Baresi, Costacurta, Maldini, Nesta, Tassotti. Saya mengagumi mereka atas apa yang sudah mereka barukan kepada sepakbola dan klub ini. Mereka adalah legenda,” lanjutnya.

“Saya tiba hari ini dengan memulai menulis lembaran baru bersama sejarah Rossoneri dan karier saya. Tantangan di musim sekarang, petualangan baru dimulai hari ini bersama dengan rekan-rekan yang menyukai saya, yang juga lapar akan kemenangan,” terangnya.

Bonucci bukan satu-satunya pemain yang didatangkan Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Yang paling menyita perhatian adalah transfer Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen. Klub yang bermarkas di San Siro tersebut memberikan dana sekira 22 juta euro atau sekira Rp340 miliar untuk mendatangkan pemain 23 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *