Henry Berharap Zlatan Ibrahimovic Bertahan di Old Trafford

Posted on

MANCHESTER – Salah satu legenda Arsenal, Thierry Henry, ternyata cukup mengikuti perjalan karier penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Oleh karena itu, Henry berharap mantan kapten Timnas Swedia itu akan tetap bertahan di Old Trafford.

Meski begitu, Henry tidak bisa memaksakan keinginannya tersebut. Pria yang saat ini aktif sebagai pundit sepakbola tersebut menjelaskan kalau semua orang harus menghargai keputusan yang akan diambil Ibra.

Sekadar informasi, Ibra saat ini masih menjalani pengobatan cedera lutut yang didapat saat Man United bersua Anderlecht pada leg kedua babak perempatfinal Liga Eropa beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, mantan pemain Barcelona tersebut belum bisa memutuskan masa depannya.

“Ia (Ibra) memiliki musim yang luar biasa. Saya pikir ia akan menjadi top skor tapi kemudian ia mengalami cedera,” buka Henry, seperti disadur dari Daily Star, Selasa (23/5/2017).

“Sebagai seorang yang mengaguminya, tidak hanya sebagai pemain, saya ingin ia bertahan setidaknya satu tahun lagi. Anda harus menghargai keputusannya dan keputusan klub,” tuntas pria yang pernah bermain bersama Ibra di Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *