Henry Pertanyakan Harga Diri Pemain Chelsea

Posted on

Henry Pertanyakan Harga Diri Pemain Chelsea – Thierry Henry belum lama ini mengecam para pemain Chelsea yang tidak tampil terlalu keren serta mempertanyakan apakah mereka punya harga diri sepanjang musim ini.

The Blues menelan kekalahan ke-9 mereka musim ini, usai dengan cara mengejutkan tumbang 1-2 dari Leicester City kemarin.

Hal tersebut membikin sang juara bersi kukuh Premier League hanya terpaut satu poin dari zona degradasi, usai 16 laga serta terpisah 20 angka dari puncak klasemen.

Henry berbicara di Facebook: “Bagaimana dapat mereka tidak dapat mengalahkan Bournemouth, Crystal Palace, serta ini bukannya aku tidak menghormati mereka.

“Semacamnya faktor itu susah bagi mereka serta ya, Kamu dapat menyalahkan manajer, tetapi aku kira Kamu juga dapat mempertanyakan apa yang diperbuat oleh para pemain saat ini. Keduanya ada di situasi yang susah serta aku tidak tahu apa yang terjadi, sebab aku tidak sempat ada di situasi itu.

“Fabregas telah berkatanya serta kita juga sempat mengalami musim kurang baik di Arsenal, tetapi kita sanggup finish di papan atas. Tetapi aku kira para pemain saat ini wajib bertindak profesional, di mana harga diri mereka?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *