Henry: Segera Akhiri Puasa Golmu, Ibrahimovic

Posted on

Bigtvsport – Zlatan Ibrahimovic sedang mengalami puasa gol saat membela Manchester United. Dia mendapatkan dukungan untuk segera mengakhiri puasa golnya.

Ibrahimovic sudah melewati enam pertandingan di Liga Inggris tanpa menjebol gawang lawan. Laju puasa gol ini merupakan salah satu yang terburuk dalam kariernya.

Henry: Segera Akhiri Puasa Golmu, Ibrahimovic

Dalam 10 pertandingan di Liga Inggris, Ibrahimovic baru mencatatkan sebanyak empat gol. Dia pun disebut menjadi pemain yang paling boros memanfaatkan peluang.

Whoscored mencatat penyerang 35 tahun itu membukukan rata-rata 5,7 tembakan setiap pertandingan, hanya menjadi rata-rata 0,4 gol di setiap laga.

Eks rekan setim Ibrahimovic di Barca, Thierry Henry, yakin bahwa striker asal Swedia itu akan mampu mengatasi paceklik gol ini.

“Semua pertanyaan yang sudah ada itu mengenai Jose Mourinho dan Wayne Rooney, tapi sekarang mereka mempertanyakan mengenai Zlatan Ibrahimovic,” kata Henry seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Ini merupakan pertama kali dia menemui situasi semacam ini dalam kariernya. Dia biasanya bisa mencetak banyak gol karena ini tak sering terjadi padanya.”

“Dia harus menghadapi itu. Saya tahu dia mempunyai karakter dan kemampuan untuk mengatasi itu, tapi itu akan lebih baik untuk dia Anda itu lebih cepat terwujud.”

“Terkadang tak masalah jika Anda tak mencetak gol, tapi tim Anda masih memetik kemenangan. Tapi, dia tahu bahwa dia mempunyai kesempatan luar biasa untuk mencetak gol di laga penting.”

“Ini tak banyak dialaminya, yang terjadi di United. Tapi, dia harus menemukan cara untuk mencetak gol karena dia membutuhkan itu,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *