Highlight Middlesbrough vs Everton 01 Des 2015

Posted on

Highlight Middlesbrough vs Everton 01 Des 2015, Ibrahim Afellay dan Phil Bardsley mencetak gol untuk membantu Stoke City mengukir kemenangan 2-0 atas Sheffield Wednesday yang mengirim mereka ke semi-final Piala Liga. Afellay membuka skor untuk klub Liga Primer setelah pertandingan berlangsung setengah jam, melalui tendangan voli usai menerima umpan menyilang Joselu.
Usaha Bardsley di babak kedua tak kalah impresif. Berposisi sebagai full-back, pemain yang masuk menggantikan Glen Johnson menjebol gawang lawan melalui tendangan bebas. Ini adalah kali pertama Stoke melaju ke babak empat besar sejak 43 tahun lalu, ketika itu mereka membekuk Chelsea dan melaju hingga menjadi juara.

Gerard Deulofeu mencuri perhatian saat Everton menyegel tempat di semi-final Piala Liga dengan kemenangan 2-0 atas Middlesbrough di Riverside Stadium. Martinez mhanya melakukan tiga pergantian dalam starting XI yang bermain imbang 3-3 kontra Bournemouth akhir pekan lalu.

Keputusannya membuahkan hasil, setelah gelandang Spanyol mencetak gol melalui aksi solo luar biasa sebelum memberikan assist kepada Romelu Lukaku yang memuat timnya unggul 2-0 hanya dalam waktu 28 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *