highlight Saint-Etienne vs Lazio 11 Desember 2015

Posted on

highlight Saint-Etienne vs Lazio 11 Desember 2015 Duel formalitas antara Saint-Etienne dan Lazio di matchday pamungkas Grup G Liga Europa berakhir imbang 1-1, Jumat (11/12) dini hari WIB.

Disebut sebagai duel formalitas, karena kedua tim sudah memastikan langkahnya di matchday keempat dan kelima lalu. Lazio sudah memastikan diri jadi juara grup, sementara ASSE jadi runner-up-nya.

Kedua klub pun menurunkan tim lapis keduanya di laga ini dan terkesan bermain seadanya dengan sedikit motivasi. Jadilah pertandingan berjalan seimbang dan monoton, utamanya babak pertama yang berakhir tanpa gol.

Tensi pertandingan sedikit meningkat di paruh kedua, seiring kedua tim memutuskan untuk menerapkan permainan terbuka. Memasuki menit ke-52, gol pun tercipta untuk sang tamu. Lazio.

Adalah bomber anyar mereka pinjaman dari AC Milan, Alessandro Matri, yang jadi pencetak gol-nya. Ia memaksimalkan umpan cantik Abdoulay Konko dari sisi kiri pertahanan tuan rumah.

Namun ASSE yang tak mau malu di depan pendukungnya sendiri sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-76. Tandukan Valentin Eysseric memanfaatkan umpan lambung Pierre-Yves Polomat jadi penyebabnya. Kedudukan imbang 1-1 dan bertahan hingga pertandingan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *