highlight Tottenham Hotspur vs Monaco 11 Desember 2015

Posted on

highlight Tottenham Hotspur vs Monaco 11 Desember 2015 Tottenham Hotspur sukses membantai AS Monaco 4-1, untuk jadi juara Grup J Liga Europa sekaligus menendang sang lawan dari turnamen, dalam bentrok pamungkas babak fase grup, Jumat (11/12) dini hari WIB.

Spurs membuka keunggulan begitu cepat saat pertandingan baru berjalan 86 detik. Adalah Erik Lamela yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah menyambut umpan manis Ben Davies di sisi kanan pertahanan Monaco.

Pada menit ke-15, tim asuhan Mauricio Pochettino menggandakan kedudukan lagi-lagi melalui Lamela. Tembakan mendatar pelannya, secara mengejutkan tak mampu ditangkap kiper lawan, Danijel Subasic.

Lamela akhirnya menorehkan hat-trick, setelah dirinya lepas dari jebakan offside untuk menyempurnakan assist Heung-Min Son. Kedudukan 3-0 bagi Spurs mengakhiri jalannya babak pertama.

Pada paruh kedua, Monaco memperbaiki penampilannya dengan mampu lebih mengontrol jalannya pertandingan. Namun hal itu juga terbantu dengan Spurs yang menurunkan tempo permainan.

Jadilah di menit ke-61, penyerang Monaco, Stephan El Shaarawy berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1. Pemain asal Italia tersebut melakukannya secara cantik melalui tembakan melengkung dari jarak 25 meter.

Mendapat asa untuk mengejar, akhirnya perjuangan Monaco disudahi oleh gol Thomas Carrol pada menit 77. The Lily Whites pun menutup pertandingan lewat skor telak 4-1. Hasil itu membawa Spurs menjuarai Grup D, sementara Monaco harus tersisih dari turnamen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *