Higuain Yakin Juventus Mampu Kalahkan Real Madrid

Posted on

TURIN – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, yakin timnya mampu mengalahkan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, di laga final. Pasalnya, musim ini Bianconeri sudah bekerja keras dengan maksimal.

Partai puncak Liga Champions tinggal lima hari lagi yaitu tepatnya pada Minggu 4 Juni 2017, akan menjadi laga penting antara Juve melawan El Real. Stadion Millenium akan menjadi bukti keperkasaan masing-masing tim.

Higuain yang pernah berbaju Real Madrid, tak ingin menganggap remeh kekuatan tim racikan Zinedine Zidane. Namun, ia optimistis kalau Juve bisa memberikan tekanan kepada Los Blancos –julukan Real Madrid.

“Saya setuju, tanpa ragu-ragu waktunya untuk kami juara. Kami telah bekerja keras untuk hal ini. Semoga, usah kami akan berujung pada kemenangan,” ujar Higuain mengutip dari Mediaset, Selasa (30/5/2017).

“Ini merupakan pertandingan paling indah yang bisa kami mainkan. Kami berlatih dengan cara yang terbaik, dengan tekanan yang tepat karena kami ingin mengakhiri musim ini dengan memenangkan Liga Champions,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *