Hislop Ragukan Kualitas Lukaku Bersama Man United di Liga Champions

Posted on

LONDON – Ke mana Romelu Lukaku berlabuh pada bursa transfer musim panas 2017 memang sudah terjawab. Penyerang Timnas Belgia tersebut memutuskan untuk menerima pinangan dari Manchester United.

Manajemen Man United pun harus rela mengeluarkan dana sebesar 75 juta pounds atau sekira Rp1.2 triliun dari Everton. Lukaku bahkan kabarnya bakal segera diumumkan sebagai pemain anyar Man United, usai lolos sesi tes medis yang dilakukan calon klub anyarnya tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan penjaga gawang West Ham United, Shaka Hislop, memberikan pendapatnya. Ia mengakui bahwa level permainan Lukaku sangat baik di Liga Inggris. Namun Hislop sedikit meragukan kemampuan Lukaku ketika tampil di Liga Champions.

“Saya pikir ini adalah penandatanganan yang bagus untuk Manchester United. Dengan harga 75 juta pounds (atau sekira Rp1,2 triliun) saya pikir ini harga yang sangat positif,” ucap Hislop, seperti disadur dari The Guardian, Senin (10/7/2017).

“Mungkin dia akan menjadi jawaban bagi Manchester United di Liga Inggris, saya katakan itu karena saya tak berpikir Lukaku adalah kualitas penyerang yang dibutuhkan United bila mereka ingin membuat proyek serius di Liga Champions,” tuntas 48 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *