Hormati Skuad saat Ini, Marotta: Prioritas Juventus Bukan Belanja Pemain

Posted on

BigTVSport –  Hormati Skuad saat Ini, Marotta: Prioritas Juventus Bukan Belanja Pemain 

TURIN – Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, menyebut prioritas utama timnya dalam beberapa minggu ke depan bukan berbelanja pemain. Hal itu dilakukan Marotta karena menghormati skuad yang dimiliki saat ini.

“Prioritas kami dalam beberapa minggu ke depan ialah mempertahankan pemain-pemain yang sanggup meloloskan kami ke final Liga Champions. Kami memiliki skuad yang sukses melaju hingga final Liga Champions, jadi kami harus memberikan penghargaan kepada mereka,” kata Marotta mengutip dari Football Italia, Kamis (22/6/2017).

Dengan keluarnya rumor transfer, praktis membuat personel yang memiliki kesamaan posisi dengan pemain incaran agak was-was. Hal itulah yang tak diinginkan Marotta saat ini.

Sebelumnya, Juventus dikait dengan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Sebut saja Patrick Shick (Sampdoria), Douglas Costa (Bayern Munich) dan Danilo Luiz (Real Madrid). Meski begitu, pernyataan Marotta tidak benar-benar amat. Sebab pada hari ini, Shick sudah menjalani tes medis bersama Juventus.

Meski begitu, usaha Marotta mempertahankan pemain-pemain yang sanggup meloloskan Bianconeri –julukan Juventus– ke final Liga Champions 2016-2017 tidak sepenuhnya berhasil. Sebab, Dani Alves baru saja meninggalkan Juventus.

Juventus setuju memutus kontrak Alves yang bersisa hingga 30 Juni 2018 karena berlaku kontroversial. Selain mengajak Paulo Dybala untuk hengkang ke lain, Alves juga menggunggah foto sepatu yang dikenakannya saat membawa Barcelona menjuarai Liga Champions 2014-2015. Menjadi kontroversial karena saat itu Barcelona mengalahkan Juventus di partai puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *