Hubungannya Renggang dengan Juventus, Bonucci Akhirnya Pilih Gabung Milan

Posted on

BigTVSport –  Hubungannya Renggang dengan Juventus, Bonucci Akhirnya Pilih Gabung Milan 

MILAN – Pemain anyar AC Milan, Leonardo Bonucci, angkat bicara soal kepindahannya dari Juventus. Setelah bermain di klub yang berjuluk si Nyonya Tua –julukan Juventus, Bonucci akhirnya rela untuk pergi dari tim yang membesarkan namanya itu.

Sebenarnya, pemain asal Italia itu memiliki karier yang manis di tim asal Turin itu. Terbukti dari kiprahnya di tembok pertahanan Juventus yang terbilang sulit untuk digantikan.

Namun faktor terbesar dirinya hengkang dari J-Stadium adalah hubungan yang semakin renggang dengan manajemen Juventus. Sehingga alangkah baiknya Bonucci memilih tim baru untuk bisa menjadi tempat penyambung kariernya.

Resmi bergabung dengan Rossoneri –julukan Milan, Bonucci memiliki durasi kontrak selama lima musim atau hingga 2022. Bakal gabung bersama Milan selama lima musim, pemain berusia 30 tahun itu mengaku akan fokus untuk tampil baik bersama Milan.

“Bila Anda adalah bagian dari sebuah tim selama tujuk tahun, Anda meninggalkan sesuatu yang saya harapkan. Saya memiliki tujuh tahun yang hebat bersama Juventus, di mana saya memberi bagian begitu banyak kepada mereka dan begitu juga sebaliknya,” ujar Bonucci, mengutip dari The Independent, Selasa (25/7/2017).

“Pada musim terakhir, ikatan ini sedikit pudar di kedua sisi. Oleh karena itu saya memutuskan untuk berpisah. Saya cukup beruntung mendapatkan tawaran dari Milan. Mulai sekarang, saya hanya akan memikirkan Milan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *