Hulk Buka Peluang Main di Premier League

Posted on
Hulk Buka Peluang Main di Premier League Striker Shanghai SIPG Hulk (Foto: Visual China/Getty Images)

Shanghai – Tak selamanya Hulk akan berkarier di Liga Super China. Sebab Hulk masih ingin merasakan bagaimana rasanya bermain di Premier League.

Hulk sudah hampir setahun berkarier di Negeri Tirai Bambu setelah kepindahannya dari Zenit St Petersburg ke Shanghai SIPG senilai 55 juta poundsterling.

Karier Hulk sejauh ini terbilang mulus bersama Shanghai di mana dia mendapat gaji wah hampir 300-400 ribu poundsterling per pekan plus status sebagai bintang utama di klub itu. Total Hulk sudah bikin tujuh dari 12 penampilan di seluruh kompetisi.

Meksi sudah bergelimang uang di China, Hulk rupanya belum puas karena selama kariernya dia belum pernah merasakan sepakbola Inggris. Pemain 30 tahun iitu berkeinginan suatu saat bisa bermain di Premier League.

“Saya selalu katakan bahwa saya adalah fans sejati sepakbola Inggris. Saya selalu mengimpikan bermain di Liga Inggris. Sangat kompetitif dengan stadion yang selalu penuh siapapun yang bermain,” ujar Hulk seperti dikutip Soccernet.

“Sejak saya bermain di Eropa bersama FC Porto selalu ada spekulasi soal saya bakal pindah ke Inggris, tapi itu tidak pernah terjadi,” sambungnya.

“Jalan hidup saya ternyatajauh dari sepakbola Inggris. Saya masih terikat kontrak tiga tahun, tapi mungkin saja saya pergi lebih cepat.”

“Saya akan sangat bahagia karena saya mengagumi sepakbola Inggris,” tutupnya.

(mrp/krs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *